Kamis, 25 Juli 2013

SENSOR MOTOR SUZUKI

Sensor motor Suzuki Nex paling banyak dibandingkan dengan kompetitornya !!

Motor Suzuki Nex FI adalah motor matic pertama keluaran pabrikan Suzuki yang telah mengadopsi teknologi feul injection (FI), type matic sebelumnya seperti hayate, skydrive dan spin belum menggunakan teknologi feul injection. Meski konstruksinya konvensional seperti matik lainnya, dengan fuel pump dan regulator yang terpisah dari injector namun Suzuki yakin mengklaim injeksinya paling lengkap. Sensornya paling banyak bila dibandingkan dengan kompetitornya seperti Honda BeAT injeksi atau Yamaha Mio J.

Varian terbaru motor suzuki….Black fire !!

Menyambut  tahun 2013, PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) akhirnya kembali meluncurkan produk-
produk unggulan special edition dan untuk kali ini mengusung tema Black Fire yang ditujukan
bagi pria dan wanita special yang pemberani dan ingin tampil exclusive,extreme serta aggressive dalam jiwa yang sportif..
Teman-teman Ada yang tahu tidak kalau awalnya suzuki satria FU 150 cc itu tidak laris di pasar motor bangsa ini !! Entah mungkin karena bentuknya yang rada aneh di masa itu di mana waktu itu motor bebek pada umumnya bisa di gambarkan seperti motor Honda grand  lalu tiba-tiba muncul motor bebek dengan bentuk seperti belalang sembah bahkan ada yang bilang pada waktu itu seperti ayam jago yang datang dari Negara tetangga yaitu Thailand, ya memang Suzuki satria FU 150 cc  berasal dari Negara tetangga Thailand yang di bawa ke tanah air oleh PT SIS untuk menggantikan motor Suzuki satria RU 125 cc (2 tak) yang sudah ada sebelumnya tetapi dihentikan produksinya, Sejak awal kelahirannya di tahun 2010 satria FU kurang di lirik pasar tetapi menjelang akhir 2010 sampai dengan sekarang Suzuki satria fu langsung mengejar dan menjadi juara di kelas bebek sampai mendapatkan predikat motor bebek terbaik tahun 2010 versi salah satu majalah otomotif di tanah air…lihat di http://www.jarissaktikarawang.blog.com

Satria FU Teknologi DOHC…Apa sih DOHC itu ?!

Bagi teman-teman yang punya motor Suzuki Satria pasti menemukan tulisan DOHC di motornya…iya kan !! mungkin teman-teman ada yang bertanya apa sih DOHC  itu ??apa cuma hiasan striping saja ?! he3..
Saat ini banyak kendaraan yang sudah menggunakan teknologi DOHC bahkan kendaraan roda dua pun sudah beberapa type yang menggunakan teknologi ini, contohnya : Satria FU, Honda CBR 250, Kawasaki ninja 250..
DOHC adalah singkatan dari double over head Camshaft , ngerti tidak ? enggak ?! sama he3…

Manuver baru Suzuki….suzuki lets

Kalau kita cermati saat ini kondisi  penjualan  motor di indonesia adalah no 3 di dunia setelah Cina dan India, melihat peluang yang masih cukup besar ini Suzuki masih optimis akan bisa bersaing kembali dengan kompetitor utama mereka yaitu Honda dan Yamaha.
Salah satu bukti optimisme tersebut adalah dengan di luncurkannnya motor matic suzuki terbaru yang di beri nama Suzuki Lets. Motor ini di rancang untuk menyisir pangsa pasar usia anak muda 20-25 th, di mana pangsa pasar di usia tersebut berdasarkan hasil survey masih di pegang oleh Honda denga scoopy-nya dan Yamaha dengan fino-nya, pihak Suzuki yakin bahwa motor terbaru ini bakal mampu untuk menyaingi kedua kompetitor tersebut mengingat suzuki lets sudah di lengkapi dengan teknologi fuel injection sementara kedua pesaingnya belum, tambahan lagi suzuki lets memiliki cc yang lebih besar yaitu 113 cc dan bobot yang lebih ringan hanya 90 kg sehingga menambah ‘lari’ motor tersebut ketimbang kedua pesainggnya.
kita lihat bagaimana pasar merespon produk terbaru dari suzuki ini…kalau menurut agan2 bagaimana ? boleh minta komentarnya…
 
 Pemesanan & Negosiasi
Hubungi Marketing Executive SUZUKI
PT. SSU JARI SAKTI
TANJUNG PURA KARAWANG
A L I
081 906 818 111, 085 7822 300 95, 081 380 6171 34
http://suzukisales.blogspot.com
email : suzukisalesjs@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar