Kamis, 25 Juli 2013

Satria FU 2013 Striping Terbaru

Para pencinta performa mesin kencang pasti sangat mengenal Hyper Underbone Suzuki yang diberi kode FU150 atau dikenal dengan nama Satria. Siapa pun tahu performa kencang Satria yang dibekali mesin berkapasitas 150cc, DOHC, 6-Speed dan Suzuki Advance Cooling System. Kini Satria mania mendapat suguhan baru karena PT. Suzuki Indomobil Sales sebagai ATPM Suzuki merilis new look Satria F150. Suzuki memahami keinginan para Satria mania yang mendambakan performa mesin kencang, desain body sporty dan ramping. Kini Satria tampil dengan desain cover body berkarakter sporty and slim dipadu dengan new head light dengan body line agresif.
Untuk pilihan warna silahkan klik menu “Satria FU 150 cc”

Sensor motor Suzuki Nex paling banyak dibandingkan dengan kompetitornya !!


Motor Suzuki Nex FI adalah motor matic pertama keluaran pabrikan Suzuki yang telah mengadopsi teknologi feul injection (FI), type matic sebelumnya seperti hayate, skydrive dan spin belum menggunakan teknologi feul injection. Meski konstruksinya konvensional seperti matik lainnya, dengan fuel pump dan regulator yang terpisah dari injector namun Suzuki yakin mengklaim injeksinya paling lengkap. Sensornya paling banyak bila dibandingkan dengan kompetitornya seperti Honda BeAT injeksi atau Yamaha Mio J. 

SUZUKI LUNCURKAN VARIAN SPECIAL EDITION BLACK FIRE


Membuka tahun 2013, PT. Suzuki Indomobil Sales kembali meluncurkan produk-
produk unggulan special edition, untuk kali ini mengusung tema Black Fire ditujukan
bagi pria dan wanita unggulan yang pemberani dan ingin tampil exclusive, unik,
extreme serta aggressive dalam jiwa yang sportif. Suzuki Black Fire mengekspresikan
sepeda motor Suzuki yang kencang dan tangguh, sangat cocok untuk yang berjiwa
muda dan aktif. 

Evolusi Suzuki SATRIA FU 150 cc di tanah kelahirannya (Thailand)


Teman-teman Ada yang tahu tidak kalau awalnya suzuki satria FU 150 cc itu tidak laris di pasar motor bangsa ini !! Entah mungkin karena bentuknya yang rada aneh di masa itu di mana waktu itu motor bebek pada umumnya bisa di gambarkan seperti motor Honda grand  lalu tiba-tiba muncul motor bebek dengan bentuk seperti belalang sembah bahkan ada yang bilang pada waktu itu seperti ayam jago yang datang dari Negara tetangga yaitu Thailand, ya memang Suzuki satria FU 150 cc  berasal dari Negara tetangga Thailand yang di bawa ke tanah air oleh PT SIS untuk menggantikan motor Suzuki satria RU 125 cc (2 tak) yang sudah ada sebelumnya tetapi dihentikan produksinya, 

Satria FU dengan teknologi DOHC…apa sih DOHC itu ?


Bagi teman-teman yang punya motor Suzuki Satria pasti menemukan tulisan DOHC di motornya…iya kan !! mungkin teman-teman ada yang bertanya apa sih DOHC  itu ??apa cuma hiasan striping saja ?! he3..
DOHC adalah singkatan dari double over head Camshaft , ngerti tidak ? enggak ?! sama he3…kata om mekanik Teknologi DOHC gampangnya adalah mesin yang dalam satu piston mempunyai dua pasang over head sehingga mesin tersebut memiliki 4 buah klep, di mana 2 klep mengatur masukan bahan bakar dan yang 2 klep lagi mengatur pembuangan gas sisa, Dan juga pada mesin jenis ini menggunakan dua noken as yang terletak pada kepala silinder.
Pemesanan & Negosiasi
Hubungi Marketing Executive SUZUKI
PT. SSU JARI SAKTI
TANJUNG PURA KARAWANG
A L I
081 906 818 111, 085 7822 300 95, 081 380 6171 34
http://suzukisales.blogspot.com
email : suzukisalesjs@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar